[Info] 121223 Sekilas Olahraga Musim Dingin dan Tur Tamasya di Jepang

Setiap negara atau kawasan dipastikan memiliki kelebihannya sendiri untuk dijual kepada para wisatawan yang datang. Masing-masing negara memiliki karakteristiknya tersendiri yang tentunya berbeda antara satu dengan yang lainnya sehingga penduduk sebuah negara dengan negara lainnya bisa saling mengunjungi karena atraksi atau tempat wisata yang ada di negara A misalnya, tidak ada di negaranya.

 

Demikian juga dengan Jepang yang memiliki kelebihan olahraga musim dingin dan tur tamasya untuk berkeliling ke seluruh wilayah Jepang yang memesona penuh dengan keindahan. Negara Matahari Terbit ini tak hanya terkenal dengan berbagai festival makanan dan mata air panasnya saja, namun juga olahraga musim dinginnya yang juga menjadikannya sebagai penyumbang devisa bagi negara dari sektor kepariwisataan. Banyak kalangan wisatawan yang sengaja datang ke Jepang tepat ketika musim dingin tiba dengan alasan menikmati keindahan winter di Negeri Sakura yang mengagumkan plus melakukan ski di pegunungan-pegunungan bersalju.

Pesona Musim Dingin

Tak dielakkan bahwa musim dingin di Jepang menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi para wisatawan yang dinegaranya tak “menyediakan” salah satu fenomena alam tersebut. olahraga  musim dingin di Jepang telah cukup populer di Asia dan menjadi negara di Asia pertama yang menggelar Olimpiade Musim Dingin pada tahun 1972 silam. Jepang memang dianggap sebagai negara yang paling pas bermain ski air baik mereka yang levelnya masih dalam tahap belajar maupun profesional. Hal tersebut dimungkinkan mengingat Jepang ialah negara yang empat perlima daratannya terdiri dari kawasan pegunungan yang pada musim dingin bisa tertutup oleh salju.

Beberapa wilayah di Jepang seperti Hokkaido, Honshu, Nagano dan Niigata merupakan pilihan utama bagi mereka yang menggemari olahraga ski dan juga ingin mengabadikan momen-momen ketika salju turun. Selain itu, Jepang juga merupakan tanah yang diklaim penuh dengan kemuliaan, keagungan dan kemewahan yang dianugerahkan alam yang paripurna bagi segenap penduduknya. Karenaanya menjadikan Jepang sebagai negara tujuan wisata terkemuka di Asia. Beberapa tempat yang biasanya menjadi tujuan utama tur tamasya ke Jepang seperti Nagasaki, Hiroshima, Osaka, Kawasaki dan juga Tokyo dan Kyoto. Di kota-kota tersebut menawarkan beberapa kelebihan seperti taman, kebun, pagoda, museum, dan juga segenap keajaiban arsitektural.

SOURCE : jepang.panduanwisata.com

SHARED BY : MICHAN

2 thoughts on “[Info] 121223 Sekilas Olahraga Musim Dingin dan Tur Tamasya di Jepang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s